Rabu, 14 November 2012

Profil The Someone band

Profil :

Tanggal Mulai Tayang
12 Januari 2009

Kategori Genre :
Romantis, Alternatif Pop, Pop Rock, Pop Klassik

Beranggotakan :

• Vocalis = Rasi
• Keyboardist = Novan
• Gitaris Lead = Masih dicari
• Rythm = Masih dicari
• Bassis = Masih dicari
• Drummer = Masih dicari


Nama Pendukung Kita :
Teman Someone

Kota Asal :
Surabaya

Perusahaan Rekaman :
Bhinneka Music Studio's

Tentang :
Band

Keterangan :
Band ini di dirikan oleh 4 Murid SMA yg tak lain Rasi (vocalist), Andre (bassis), Ryan (gitarist), & Eza (drummer) yg berada dalam satu kelas di sekolah SMA Maryam Surabaya pd tahun 2006 dengan nama band "Hadiasnata".
Tapi di karenakan suatu masalah privasi dalam band, memaksa kami semua untuk merubah nama tersebut tepatnya pada tahun 2007 dr Hadiasnata menjadi "Marshmellow".
Alhamdulillah meskipun cm sebatas genjrang genjreng saja & blm ada niatan sama sekali untuk unjuk gigi di atas panggung karena konsen ke sekolah, tp Marshmellow uda siap 1 Album yg berisi 12 lagu dg 95% ciptaan Rasi & sebagian di bantu oleh Eza Drummer.
Tapi ketika mendekati kelulusan SMA tepatnya pada tahun 2009 kami mencoba untuk menguji ketangguhan kami di atas panggung dg Menampilkan aksi kami dg beberapa lagu kami. Sempat terfikir untuk membicarakan beberapa perkataan dr Pacar Ryan gitaris bahwa nama Marshmellow sudah ada band yang memakainya.
Hingga akhirnya kita sepakat untuk mengubah nama band lagi dg benar-benar sangat matang & penuh dengan Arti. "The Someone" yang berarti Satu. Dalam bahasa Sengsakerta adalah ESA. Iya, nama ini kami ambil atas dasar betapa Bersyukurnya kami ke Tuhan Yang Maha ESA akan bisa menampilkan Karya kami selang hampir 3 tahun untuk yang Pertama kalinya. Tepatnya nama ini di ambil pada tgl 12 Januari 2009. & ternyata kami di Diskualifikasi karena kami kurang memenuhi syarat (Festival band ini Khusus untuk Para Mahasiswa & Mahasiswi, bukan Pelajar SMA/SMP/SD).
Hal itu sempat membuat kami malu dan nggak ingin dulu untuk mencoba menampilkan aksi panggung kami yg pertama sampai akhirnya tibalah hari kelulusan SMA dimana kami semua menerima kesibukan sendiri sendiri.
Kekompakan kami mulai berkurang & runtuh hingga akhirnya beberapa dr Personel memutuskan untuk meninggalkan band. Satu demi satu kami Lost kontak & menjadikan alasan yang kuat bahwa The Someone sedang Fakum.
Hingga munculah mereka Yusniar, Egi Mandala, Romli, Rizky, & Ubet sebagai Pangeran yang membangunkan kembali putri yang lama tertidur ini, The Someone.
Sehingga melalui mereka serta 2 personel lama yang tersisa Rasi, & Eza, berhasilah kami menampilkan karya kami Untuk Yang Pertama Kalinya.
Video penampilan itu kami Abadikan ke dalam Youtube. Namun sayang, Video itu adalah kenangan dimana terdapat Aksi panggun dr sebuah Band The Someone untuk yang pertama Kalinya, dan yang Terakhir sampai pd saat tertuliskan yang sekarang anda baca ini. Namun karena kami masih muda dan sangat menikmati kesenangan masing-masing, membuat kekompakan kami semua berantakan. Sehingga pecahlah kami & hanya menyisakan satu personel (bukan berarti menyerah/bubar) yang akan terus memperjuangkan band Kelahiran 12 Januari 2009 ini, Rasi vocalist The Someone.

Artis yang Kami Juga Sukai :
Romance Band, Element, September Band, Dewa, Adera, Ari Lasso, Melly G. & Ungu.

Minat Band :
Menunjukkan Indonesia bahwa Teman Someone ada di Indonesia untuk The Someone band.

Blog Resmi : http://thesomeone-romanticband.blogspot.com/
Facebook : http://www.facebook.com/someone.band
Twitter : https://twitter.com/Someone_band
Reverbnation : http://www.reverbnation.com/thesomeoneband12
Facebook Like : http://www.facebook.com/Thesomeone.romanticband
The Someone Band Song : http://soundcloud.com/rasi-euromantika/sets/song-of-the-someone-band/

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Someone Band © 2008. Design By: SkinCorner